Sabtu, 01 Mei 2010

Long Distance

jarak jauh...
Awalnya memang terkesan begitu dingin hingga jarang ada yang menempuh jalan ini,,, Tapi aku merasa lain, Ada aura yang menentramkan.. dan aku mampercayakan langkahku bersamanya.
Menelusuri jalan yang tak jarang orang mampu melaluinya...
Berjalan dengan perbedaan karakter tapi tetap satu hati.
Melalui waktu dengan berbeda aktivitas, tapi tetap bersama...
tak dipungkiri memang, ada waktu dimana aku berbeda dengannya, jalan fikirku dan jalan fikirnya,, tapi ia dengan sabar menghadapiku.
Mencoba memasuki alur fikiranku dan memberi arahan kepadaku jika aku buntu. dan saat itu, aku pun mencoba memasuki jalan fikirnya sehingga aku menemukan kebersamaan...
merasakan kedamaian...
terimakasih...
tetapkanlah hatimu kepadaku untuk melangkah bersama menuju ikatan-NYA...

Arief Hermawan's Dear

Tidak ada komentar:

 
Free Blogger Templates